I want to live my life to the absolute fullest

To open my eyes to be all I can be

To travel roads not taken, to meet faces unknown

To feel the wind, to touch the stars

I promise to discover myself

To stand tall with greatness

To chase down and catch every dream

LIFE IS AN ADVENTURE

Jumat, 18 Mei 2012

Arigatou

Saya takut sekali... jika suatu hari nanti langit itu meninggalkanku...
Saya sangat memahami bahwa hidup ini tidak selalu berjalan sesuai dengan apa yang kita inginkan...
Tapi kurasa sungguh berat berjalan tanpa orang yang kita sayangi...
Mungkin dia benar...

Mungkin memang selama ini aku tanpa kusadari telah lari dari kenyataan...
Mungkin tanpa kusadari pula aku telah memvonis buruk pada dunia ini...
Karena itu aku tak bisa berhenti tenggelam dalam dunia antah berantah ini...

Aku pun tak tahu lagi sebenarnya siapa yang lebih penting...
Sejak dulu aku terbiasa menjauhi realita...
Memunggunginya menuju ke arah yang berlawanan...
Terbiasa dengan seseorang yang sebenarnya tidak pernah kukenal, atau mungkin sebaliknya, dia yang tak mengenalku...
Namun kita saling membagi satu sama lain...
Ya, tidak ada batasan diriku harus seperti apa...
Kalian selalu menerimaku, begitulah yang kurasa...
Aku merasa jauh lebih dekat dibandingkan jika kalian ada di sisiku...
Namun sebenarnya aku hanyalah makhluk yang selalu kesepian...
Karena seperti yang sering kukatakan, sebenarnya kalian tidak pernah benar-benar ada...
Sedangkan di sampingku, mungkin banyak yang mengabaikanku,
namun aku percaya ada orang-orang yang menyayangiku...
Menyayangi dengan tulus...
Dan aku pun menyayangi mereka...

Sejujurnya aku lebih takut jika mereka yang benar-benar pergi...
Namun orang yang terbiasa kesepian ini, lebih takut lagi jika jarak yang kita buat terlalu dekat...
Karena akan terlalu banyak luka yang didapat...
Suatu pemikiran yang tidak lazim, mungkin...

Entahlah, kenapa aku tidak bisa berpikir sederhana saja...
Apa mungkin 'ikatan' itu suatu kata yang begitu rumit...
Tapi aku benar-benar takut jika mereka pergi begitu saja...
Bagaimana jika suatu saat nanti aku terlanjur mencintaimu, namun pada akhirnya kita akan terpisah juga...
Karena aku sangat takut pada perpisahan, maka aku takut untuk mencintai, dan aku takut untuk dekat dengan siapapun...
Ya... pada akhirnya aku tetaplah makhluk yang terlahir untuk sendiri dan kesepian...
Namun ikatan dan persahabatan itu tetaplah menjadi permata yang begitu indah...
Seperti bintang-bintang yang tetap bersinar di tengah langit malamku...

Padamu yang mencintaiku dengan tulus, aku sampaikan terima kasihku...

You see me... I'm different than other... even you never see me... I'm just the me who standing there alone...

Tidak ada komentar: