I want to live my life to the absolute fullest

To open my eyes to be all I can be

To travel roads not taken, to meet faces unknown

To feel the wind, to touch the stars

I promise to discover myself

To stand tall with greatness

To chase down and catch every dream

LIFE IS AN ADVENTURE

Rabu, 06 April 2011

Ketsui no Asa ni Indonesia Translation

Ketsui no Asa ni
Translate by : Septry Lee

Sekonyol apapun impian yang kau miliki, mari lukiskan
Lukiskan impian konyol mu dengan cinta yang bersinar menyenangkan
Tak perlu berpura-pura,
lebih baik menjadi dirimu yang sesungguhnya


Semakin kita berusaha akan semakin sia-sia
Perjalanan kita seperti tangan dan kaki murid SD yang bergerak seirama
Bukan kah hidup adalah hal yang bagus?
Tak masalah jika ditertawakan orang-orang


Jauh di dalam hatiku, diriku yang sesungguhnya telah membeku
Walaupun (suhu) tubuh 36.5 tanpa apa pun, kita tidak berhenti
Walau masih berpura-pura kuat
Walau masih memikul beban
Walau bertarung melawan rasa sakit


Seandainya bisa mengatakan ‘sulit’ di saat sulit
Tapi kita hanya bisa berpura-pura kuat dan tertawa bodoh
Walau kesepian tapi kita berpura-pura tak peduli
Demi melindungi diri yang sepertinya telah hancur


Bukan hanya aku yang tidak memiliki tempat tujuan untuk perasaan ini,
yang tidak memiliki tempat untuk kesepian ini
Aku terus memeluknya


Aku tidak peduli dengan rasa sakit orang lain
Tapi saat aku mengalaminya, aku menjadi khawatir
Aku benci semua orang, berpikir bahwa yang tidak bahagia hanya diriku
Aku hanya bisa merengek karena hal-hal yang tak mampu ku dapat
Seperti anak berusia 3 tahun yang duduk menunggu cemilan sore yang disebut ‘cinta’


Tak ada pantulan di aspal
Aku berjalan dengan kaki ku sendiri, mengamati orang-orang
Seandainya aku memiliki kaki yang dapat menggerakkan ku
Seandainya aku memiliki tempat untuk dituju
Aku akan berjalan dengan kaki ini


Ada malam di mana aku berpikir aku tidak dapat mengambil kembali senyum tulus ku lagi,
tapi karena kehangatan yang diberikan orang-orang yang berharga dalam hidupku,
aku berpikir untuk mencoba percaya sekali lagi


Seandainya bisa mengatakan ‘sulit’ di saat sulit
Tapi kita hanya bisa berpura-pura kuat dan tertawa bodoh
Walau kesepian tapi kita berpura-pura tak peduli
Demi melindungi diri yang sepertinya telah hancur


Kesalahan, luka, dan hari-hari penuh air mata
adalah bukti bahwa aku hidup sebagai diriku sendiri
Apa pun yang terjadi, mulai saat ini mari lukiskan impian bodoh mu lebih kuat dari siapa pun
Buang semua alasan mu, jangan ragu
Terus bernyanyi tentang seseorang yang disebut ‘diri sendiri’

*wew, sumpah! keren >.<
Aku tak akan berhenti bermimpi kawan!

Tidak ada komentar: