I want to live my life to the absolute fullest

To open my eyes to be all I can be

To travel roads not taken, to meet faces unknown

To feel the wind, to touch the stars

I promise to discover myself

To stand tall with greatness

To chase down and catch every dream

LIFE IS AN ADVENTURE

Kamis, 13 Oktober 2011

"AKU AKAN MEMPERJUANGKANNYA SENDIRI"


 

Awalnya aku menuliskan ini:
"Jika suatu hari tertulis seperti ini: dia pernah bekerja di sebuah Rumah Sakit dan sebuah Klinik, tapi tidak mendapatkan kebahagiaan di kedua tempat itu." (1)


Lalu hari ini aku menuliskan ini:


"Ciel, kalau tdk kerasan di FK sebulan, cobalah 3 bulan, dan cobalah setahun. Kalau tdk kerasan 1th, cobalah 3 atau 4th. Kalau sampai 6th tdk juga kerasan dan sdh lulus, bolehlah pulang utk berjuang di masyarakat. Ini namanya percobaan yg lengkap." (2)


Lucu bukan?!



(1) setelah membaca novel Andrea Hirata, menyiratkan keraguan atas nasib
(2) setelah membaca novel A. Fuadi, menyiratkan kerelaan yang dipaksakan atas nasib


namun aku suka bagian kedua, dia mengandung sisi optimisme bahwa "Time heals every wound"


Yang menjadi ganjalan adl: "..melakukan hal yg positif dg kualitas sangat tinggi dan disaat yg sama menikmati prosesnya". Penekanan pada kata terakhir: "menikmati prosesnya".. Hm...


Tapi satu hal yg sependapat bahwa akulah yang memegang pena dari kehidupan ini...
Jangan terpengaruh dengan intervensi orang lain...
Orang boleh menodong senapan, tapi kita punya pilihan untuk tetap takut atau tegar...


Ya... cuma itu sih yang mau aku tulis hari ini... *numpang nulis di FB dulu maksudnya


Mau ngomong lagi:
Ini bukan perkara main2:
"Dokter adalah NURANI. Bukan materi, jabatan, atau pamrih."


Dan ini yang terakhir:
"AKU AKAN MEMPERJUANGKANNYA SENDIRI"





*copas from fb @ 7 Juli 2011

Tidak ada komentar: