I want to live my life to the absolute fullest

To open my eyes to be all I can be

To travel roads not taken, to meet faces unknown

To feel the wind, to touch the stars

I promise to discover myself

To stand tall with greatness

To chase down and catch every dream

LIFE IS AN ADVENTURE

Jumat, 28 Oktober 2011

Yasashii Kioku ~ Everlasting II Indonesia Translation

Kenangan Bahagia - Aqua Timez

Kakekku mengatakan bahkan pada umurnya yang sekarang
Mengerti perasaan orang lain adalah hal yang sulit
Kakekku mengatakan bahkan pada umurnya yang sekarang
Dia takut mengucapkan "Selamat Tinggal"

Duduk di kursinya sambil merenung jauh
Kesendirian yang bergetar di dalam matanya
Adalah rasa kesepian kakekku

Tapi aku mengerti, walau cuma sedikit
Suatu hari, aku sangat ingin mencintai seseorang
Sama halnya seperti kau, Kakek, mencintai Nenek

Ayahku mengatakan bahwa seorang laki-laki
Akan melindungi wanita tak peduli apapun yang terjadi
Lalu kemudian ayah berkata padaku,
Kelak ketika dia tidak ada, akulah yang harus melindungi Ibu

Tanpa membesarkan suara, tanpa banyak beralasan
Dia terus mengajariku segala kemampuannya
Seperti danau yang tenang

Tapi aku mengerti, walau cuma sedikit
Memikirkan sesuatu yang penting, dan membuat sesuatu menjadi penting
Adalah dua hal yang berbeda
Karena dalam diam, kau mencintai kami

Seperti orang tua dan anak, seperti laki-laki dan perempuan
Cinta adalah keajaiban
Dan kita bisa membuat beberapa kenangan

Jika aku mengatakan bahwa aku tidak mempunyai kenangan seperti itu
Apa kau mau melukisnya mulai dari sekarang?

Untuk menyambut hari esok, kan ku buat satu lukisan harapan

Tidak ada komentar: