I want to live my life to the absolute fullest

To open my eyes to be all I can be

To travel roads not taken, to meet faces unknown

To feel the wind, to touch the stars

I promise to discover myself

To stand tall with greatness

To chase down and catch every dream

LIFE IS AN ADVENTURE

Senin, 24 September 2012

Fukarete

Aku tak pernah ingin berkata "Maaf"
tapi kata itu terus saja mengalir...
Sejujurnya aku tak pernah ingin kita berteman hanya karena ini...
Dan sejujurnya aku tak tahu siapa yang telah berubah
kawaranai monottesa totemo kirai da ne
kedo kirai na nomotte kawatte shimau kara 
Ikatan ini terasa keras dan menyakitkan
Dingin seperti salju di musim dingin, gelap dan jauh dari cahaya
Sampai kapan aku harus percaya?
Karena aku ragu kau pun telah ragu
Jika cahaya itu tak kunjung datang, maka
kuharap angin yang menerbangkannya..

Jauh... menuju tempat yang tak bisa kujangkau lagi

Ciel, 20.09.2012 / 12.36
Blowing with the wind

Tidak ada komentar: