I want to live my life to the absolute fullest

To open my eyes to be all I can be

To travel roads not taken, to meet faces unknown

To feel the wind, to touch the stars

I promise to discover myself

To stand tall with greatness

To chase down and catch every dream

LIFE IS AN ADVENTURE

Senin, 24 September 2012

Sang Pemindai Langit

Duhai Sang Pemindai Langit, apa benar kau telah menerima pesan dariku? Dan hanya ini yang bisa kusampaikan, lautan perasaan yang tak mampu tertuangkan dalam kata. Dan jika kau benar Sang Pemindai Langit, tentu saja kaulah orangnya, maka pesan ini memang untukmu. Hanya untukmu.

Aku tak pernah tahu sejak kapan pita kuning ini ada. Warna yang menghangatkan. Sehangat senyuman matahari pagi. Dan aku tak pernah tahu sejak kapan langit kita terhubung. Sehingga seluruh dimensi luluh lantak. Hilang. Musnah. Sehingga yang ada hanya langit kita. Langit yang selalu berwarna. Bukan kelabu atau merah. Tapi Biru. Biru yang jernih.

Duhai Sang Pemindai Langit, apa benar itu kau? Dan jika iya, dan tentu saja memang kau, maka hanya kau. Hanya kau yang mampu masuk tanpa mengetuk. Hanya kau yang mampu membuatnya terbang tanpa melayang. Dan hanya kau yang mampu membuatnya nyaman tanpa sentuhan. Apa kau tahu apa yang membuat semua ini bertahan? Karena satu hal, duhai Sang Pemindai Langit. Karena aku percaya pada Harapan.

(Ciel, 20.09.2012 / 12.19)
.:hanya Aku dan Kau:.

Tidak ada komentar: