I want to live my life to the absolute fullest

To open my eyes to be all I can be

To travel roads not taken, to meet faces unknown

To feel the wind, to touch the stars

I promise to discover myself

To stand tall with greatness

To chase down and catch every dream

LIFE IS AN ADVENTURE

Sabtu, 08 Maret 2014

Harapan

(1)
Kaleidoskop itu, apa masih penting
Semua hal yang telah terjadi. Kesenangan. Kesedihan.
Yang tersisa dari kenangan hanya rasa.
Apa itu indah atau tidak.

Menjadi bahagia adalah tujuan setiap orang.
Apa yang membuatmu bahagia?

Yang bisa kulakukan adalah mencoba menemukannya.
Keping jawaban yang hilang.
Barangkali jawabannya sudah jelas di depan mata.
Tapi aku tak bisa melihatnya.
Selalu mencari jawaban lain, pembenar keinginan.
Harapan.

(2)
Apa itu harapan? Harapan itu apa?
Yang membuat manusia terus berdiri lagi dan lagi.
Alasan seseorang hidup.

Aku tak melihat harapan. Mengapa aku masih disini.

Kau bilang aku bisa membuatnya mengalir.
Menyelaras dengan waktu. Dalam susunan kronologi masa depan.

Aku hanya tak boleh banyak berpikir.
Itu katamu.

"Mengagumkan saja belum cukup untuk pantas dikagumi". 
-Ciel

Tidak ada komentar: