I want to live my life to the absolute fullest

To open my eyes to be all I can be

To travel roads not taken, to meet faces unknown

To feel the wind, to touch the stars

I promise to discover myself

To stand tall with greatness

To chase down and catch every dream

LIFE IS AN ADVENTURE

Rabu, 07 November 2012

Yang (ingin) Terlupakan


aku mengenalmu untuk belajar membencimu..
aku mengenalmu untuk belajar melupakanmu..
aku mengenalmu untuk belajar menghapusmu..

seperti awan dan langit yang tak mungkin terpisahkan..
namun kau berubah dengan cepatnya..
terkadang kau seindah hamparan salju namun hangat sehangat mentari pagi..
atau seperti awan mendung yang begitu dingin namun menyimpan perasaan terpendam yang begitu sulit kau ungkapkan..
atau seperti hapusan mega yang tampak berkelebat namun menarik siapapun untuk mengagumimu..
atau seperti awan di langit malam yang berusaha bersembunyi dari ramainya dunia..

namun pada akhirnya kau akan pergi juga..
terbawa angin, berubah bentuk, dan menguap menjadi buliran air..
meski aku terlanjur memujamu,
meski aku terlanjur mengagumimu,
meski aku terlanjur mencintaimu..

dan kau pun berubah menjadi embun pagi yang nun jauh disana..
menjadi sesuatu yang sulit kujangkau..
lantas perlahan mengering dan memudar..

Tidak ada komentar: