I want to live my life to the absolute fullest

To open my eyes to be all I can be

To travel roads not taken, to meet faces unknown

To feel the wind, to touch the stars

I promise to discover myself

To stand tall with greatness

To chase down and catch every dream

LIFE IS AN ADVENTURE

Kamis, 24 Oktober 2013

Shite kudasai!!!

Ketika aku memanggilmu, kau bahkan sudah tak menoleh padaku.
Kini aku sadar bahwa kau telah berdiri jauh di depanku.
Bahkan di saat tersulitku kau tak ada disini.
Itu bukan salahmu. Sama sekali bukan.

Tapi aku tak bisa menghadapi semua ini sendirian. Tidak bisa.
Aku tak bisa berpikir bahwa aku mampu membahagiakan orang lain di saat  aku tak lagi mampu membahagiakan diriku sendiri.
Aku tak lagi pantas mencintai orang lain di saat aku tak mampu mencintai diriku sendiri.
Karena itu aku menjadi makhluk yang terabaikan.
Aku berusaha menyuarakan isi hatiku tapi tak ada seorangpun yang mendengarkan.
Aku merasa tak mungkin bisa lebih buruk dari ini namun semuanya semakin bertambah buruk.

Ketika kau mengatakan banyak kata semangat, semua itu terasa tak berarti lagi.
Aku tak bisa berdiri hanya karena kata semangat.

Aku ingin kau mempercayaiku lebih dari apapun.
Tapi aku hanya menjadi manusia yang tak bisa diandalkan.
Merasa tak berguna.
Dan tak ada bedanya aku ada atau tidak.

Aku bukan siapa-siapa.
Aku tak bisa melakukan apa-apa.
Aku tak punya siapapun lagi.
Aku tak punya apapun lagi.

Aku merasa aku bukan lagi manusia bebas.
Aku tak pantas lagi menjadi Ciel juga Hurriyah.
Semuanya telah mati.
Aku tak sanggup hidup lagi seperti ini.
Aku membenci diriku, membenci hidupku, membenci jalan yang kuambil.
Aku membenci segalanya.

Apakah aku akan berakhir dalam penyesalan yang teramat dalam?
Apakah seburuk itu hidupku ini?
Aku hanya bisa mengucap satu kata yang tak tahu kutujukan pada siapa.
“Tolong!”

Save me, anyone!

Tidak ada komentar: