I want to live my life to the absolute fullest

To open my eyes to be all I can be

To travel roads not taken, to meet faces unknown

To feel the wind, to touch the stars

I promise to discover myself

To stand tall with greatness

To chase down and catch every dream

LIFE IS AN ADVENTURE

Jumat, 17 Februari 2012

Dan jika... (2)

dan jika aku berkenalan dengan waktu
aku akan menyapanya di masa lalu
dan mengikatnya erat-erat agar tak segera pergi
seakan masa selamanya tak berhenti

dan jika aku berkenalan dengan waktu
lantas apa guna kusesali diri
melalui perjalanan yang tak bisa terganti
karena waktu, tak akan berhenti meski ku mati

dan jika aku berkenalan dengan waktu 
akan kulukis indah sebaik-baik kehidupan
melangkah sesuai keinginan
bertabur impian, cinta, dan harapan

namun aku tak pernah mengenali waktu 

dan jika aku berkenalan denganmu melalui waktuku
lantas cuplikan seperti apa yang akan muncul di petikan memori kalbu
indahkah? sedihkah?

kenangan...
semuanya terbungkus melalui waktu
menciptakan sejarah tentang kehidupan yang memahat lekat persahabatan
sehingga melalui waktuku, semua tak akan pudar
karena aku berkenalan denganmu melalui waktuku
meski aku tak pernah mengenal waktu
dan sang waktu pun lalu pergi meninggalkanku

Tidak ada komentar: