I want to live my life to the absolute fullest

To open my eyes to be all I can be

To travel roads not taken, to meet faces unknown

To feel the wind, to touch the stars

I promise to discover myself

To stand tall with greatness

To chase down and catch every dream

LIFE IS AN ADVENTURE

Jumat, 17 Februari 2012

Dan jika...

apa kau mengenal langit?
langit yang sangat luas...
langit yang sangat tinggi...
langit yang sangat jauh...

apa kau mengenal langit?
langit yang mudah berubah
pagi dan senja menjadi merah
menjadi biru di kala cerah
dan kelabu di kala marah

apa kau mengenal langit?
yang selalu dilintasi orbit-orbit
yang datang lantas pergi tanpa pamit
yang tersisa hanyalah rasa yang sakit

apa kau mengenal langit?
dia yang selalu tampak kokoh menawan
namun selalu dihiasi awan kesepian
melabuhkan mimpi-mimpi yang berterbangan

dan jika langit itu aku, aku ingin menjadi teman bagimu
bagi mentari yang selalu menerangi hatimu
bagi bintang gemintang yang menyinari mimpi-mimpimu
bagi pelangi yang menghapus dukamu

namun aku hanyalah aku
aku yang selalu memuja langit yang membiru
berpangku tangan menatapnya selalu
berharap segala duka ini segera berlalu

-Ciel-

Tidak ada komentar: