I want to live my life to the absolute fullest

To open my eyes to be all I can be

To travel roads not taken, to meet faces unknown

To feel the wind, to touch the stars

I promise to discover myself

To stand tall with greatness

To chase down and catch every dream

LIFE IS AN ADVENTURE

Selasa, 16 Oktober 2012

Butterfly

Indah?
Kau tak pernah tahu siapa aku dulu?
Kau tidak mengenalku?
Aku hanya...
Aku hanya tak ingin selamanya menjadi caterpillar
Aku hanya ingin berubah
Maka izinkan aku menjadi kepompong
sehingga aku akan diam tak bersuara
menjadi abu-abu tak berwarna
aku berhenti tak melangkah
Biarlah monolog itu mengalir
tanpa dirimu...
Biarlah...
Bukankah yang paling setia di dunia ini adalah kesepian?
Maka izinkanlah aku menjadi butterfly
sehingga aku harus menjadi asing
walaupun darimu...
Agar kembali membawa keindahan
Dan terbang menjadi butterfly...

Tidak ada komentar: