I want to live my life to the absolute fullest

To open my eyes to be all I can be

To travel roads not taken, to meet faces unknown

To feel the wind, to touch the stars

I promise to discover myself

To stand tall with greatness

To chase down and catch every dream

LIFE IS AN ADVENTURE

Kamis, 04 Oktober 2012

Lost Parade Indonesia Translation


Ketika aku masih kecil, aku memiliki teman
yang mengajari saya apa kebaikan itu.

Menghubungkan satu per satu petualangan yang menyenangkan kami bermain-main  seolah-olah seperti keajaiban
Kami bersama-sama ke mana pun kami pergi, dan tidak ada kesedihan sama sekali
Hingga datang hari ketika angin yang kencang berhembus dan untuk suatu alasan kau mengucapkan selamat tinggal

Setelah itu kita berkenalan dengan teman-teman baru di dunia kita sendiri, dan kita berjanji akan bermain bersama lagi

Dengan caraku sendiri aku bisa berteman dengan teman baru, kita bermain tali, bermain bisbol,
Melanggar peraturan di sekolah dan membicarakan orang yang kita suka sampai pagi

Jadi, sekarang aku akan pergi bertemu denganmu, apa yang harus kita bicarakan?
Hatiku pun tertaut ke tempat itu

"Selamat tinggal," katamu, aku bertanya "Kenapa?"
"Mari kita bertemu lagi," kataku, "Kita tidak bisa," katamu
"Kenapa tidak?"  kataku, air mataku meleleh
Lalu kau berkata, "Karena kau harus menggunakan air mata untuk orang yang hidup di dalam hatimu"
"Kau tidak seharusnya menggunakannya dengan sia-sia," katamu

Menjadi dewasa pada caraku sendiri, aku menemukan dunia yang luas
dengan segala macam sudut pandang, banyak hal bagiku untuk dipelajari
Sekarang setelah tahu apa itu kebenaran,
Aku ingin tahu apakah aku bisa hidup sebagai manusia benar
Yah, aku tidak akan lupa bahwa ketika aku masih kecil,
aku diajari apa kebaikan itu

Kita tidak bisa bergerak maju sambil menghadap belakang
karena bergerak maju berarti meninggalkan masa lalu

"Setiap kali kau memberikan dorongan untuk temanmu dari belakang,
Temanmu tidak akan melihatmu lagi
Tapi sebaiknya kau tidak menginginkan mereka melihatmu lagi
Sebaliknya, kau ingin mereka untuk bergerak maju, kau harus melihat mereka maju "

Ketika aku masih muda kecil, aku memiliki teman
yang mengajari saya apa kebaikan itu.

Tidak ada komentar: