I want to live my life to the absolute fullest

To open my eyes to be all I can be

To travel roads not taken, to meet faces unknown

To feel the wind, to touch the stars

I promise to discover myself

To stand tall with greatness

To chase down and catch every dream

LIFE IS AN ADVENTURE

Kamis, 04 Oktober 2012

Wa ni Natte Indonesia Translation


Tergerak oleh langit biru, aku pergi ke atas bukit dan diam-diam membiarkan hatiku bertarung
Dalam alur terpaan cahaya, angin tertawa  bertemu rerumputan dan pohon-pohon
Seperti apel yang kecil, seperti buah cherry,
Kau mengambil butiran ketulusan ini dan bernyanyi, menghadap ke arah cakrawala

Aku juga mencoba untuk percaya bahwa aku tidak sendirian

Tell me who I am, tell me who you are
Mari kita membentuk lingkaran dan menerbangkan suara kita ke langit yang luas
Tell me who I am, tell me who you are
Memahami satu sama lain, mari kita terbangkan lagu ini ke langit yang luas,
bersama-sama sebagai dua orang sahabat yang hidup di masa yang sama

Sejak saya mengambil 24 melodi yang berwarna dan memanjat lereng,
paus putih mulai berenang menyeberangi langit seperti dewa yang sedang memainkan pipa
Di musim yang akan datang ini, saya akan mencoba untuk berusaha hingga berkeringat dan mengambil napas dalam-dalam,
bukan untuk menghadapi diriku, tetapi untuk menghadapi orang lain

Jika kau lupa kapan waktunya untuk berlari, datanglah ke sini

Tell me who I am, tell me who you are
Mari kita membentuk lingkaran dan menerbangkan suara kita ke langit yang luas
Tell me who I am, tell me who you are
Memahami satu sama lain, mari kita terbangkan lagu ini ke langit yang luas,
bersama-sama sebagai dua orang sahabat yang hidup di masa yang sama

sekali lagi karena hanya mentranslete-kannya dari English saya tidak yakin bahwa terjemahan ini benar, apalagi kata Wa ni Natte di lagu ini yang saya bingung bagaimana menerjemahkannya...

Tidak ada komentar: