I want to live my life to the absolute fullest

To open my eyes to be all I can be

To travel roads not taken, to meet faces unknown

To feel the wind, to touch the stars

I promise to discover myself

To stand tall with greatness

To chase down and catch every dream

LIFE IS AN ADVENTURE

Rabu, 02 November 2011

Refleksi Langit yang tak terperihkan



sejujurnya aku semakin bingung...
aku bahkan tak mengerti...
engkau yang penting...
aku tak memahami...
kenapa kepalaku ini tak bisa berhenti berpikir...

aku ragu atas dirimu...
dirimu dalam kenyataan...
aku ragu dirimu nyata...
iya...
aku bingung bersikap...
kau yang begitu nyata...
kenapa ku bersikap seolah kau tak pernah ada...

maaf...
tahukah kau?
sebenarnya kau lebih berharga daripada kenyataan itu sendiri...

keberatankah kau jika kau mendengar semua ini?

kau tahu?
aku mungkin hanya tak terbiasa...

iya... aku tak terbiasa memiliki teman nyata seperti dirimu...
kau berbeda...

kau seperti cermin...
aku terkadang bosan melihat pemandangan yang sama di hadapanku...
hingga rasanya ingin kupecahkan cermin itu...
aku seperti berkaca melalui dirimu...
namun aku tak bisa...
aku tak sanggup menghancurkan bingkai kaca itu...
karena...
karena aku takut...
iya...
aku takut sendirian...

terkadang aku masih berharap kau tak nyata...
namun di sisi lain aku bersyukur kau ternyata benar-benar 'ada'...
hidup dalam kehidupan yang sama denganku...

hanya saja...
kenapa orang itu kamu...

aku masih tak mengerti...
mungkin karena memang tak terbiasa...
tak terbiasa bersikap seperti itu kepada yang lain... yang nyata...
aku bersikap seakan kau adalah teman virtualku...
yang tak pernah ada...
yang tak pernah benar2 'disini'...
tapi aku harus sadar bahwa kau ada 'disini'...
kau hidup dalam sebenar-benarnya kehidupan...

apa sebenarnya yang kau inginkan?
kini aku bertanya-tanya...
kenapa kau bersikap begitu berbeda?
dan aku pun terus memikirkannya...
sebenarnya aku siapa?
sebenarnya engkau siapa?

aku ingin berhenti berpikir...
dan aku ingin memecahkan cermin itu...
lalu kau pun hilang...
dan aku pun kehilangan...

apakah begitu?
sehingga aku pun tahu sebenarnya siapakah aku?
siapakah engkau?

teman...
aku bersyukur bertemu denganmu...
aku bersyukur memilikimu di hidupku...

Tidak ada komentar: