I want to live my life to the absolute fullest

To open my eyes to be all I can be

To travel roads not taken, to meet faces unknown

To feel the wind, to touch the stars

I promise to discover myself

To stand tall with greatness

To chase down and catch every dream

LIFE IS AN ADVENTURE

Kamis, 03 November 2011

Secangkir Gelas

Bertemankan langit dan kesendirian...
Dengan hati yang terluka...
Menghapus masa lalu yang kelam...
Mencoba bangkit, lagi-lagi dalam kesendirian...
Kau tak pernah tahu diriku yang sebenarnya...
Yang selalu mengharapkan jiwa yang menenangkan...

Aku ingin bersamamu...
Memulai sesuatu yang baru...
Seperti persahabatan...
Atau kebahagiaan kecil...
Meski hanya secangkir gelas...
Jika ada tempat aku berbagi...
Itu lebih baik dari seribu tawa yang diberikan orang lain...

Aku tidak membutuhkan kata...
Karena aku tahu melalui genggaman tanganmu saja semua akan terasa lebih baik...
Selanjutnya kita akan mencintai segala sesuatu di dunia ini...
Mengambilnya dari langit dan menaburkannya di bumi...
Seperti yang kukatakan...
Bukan katamu...
Tapi semua lebih baik karena dirimu...

Aku tak mampu mengungkapkannya,
Tapi... sahabatku...
Terima kasih...


Tidak ada komentar: