I want to live my life to the absolute fullest

To open my eyes to be all I can be

To travel roads not taken, to meet faces unknown

To feel the wind, to touch the stars

I promise to discover myself

To stand tall with greatness

To chase down and catch every dream

LIFE IS AN ADVENTURE

Kamis, 03 November 2011

You...

Maaf...
Maafkan aku...
Aku yang tak bisa hidup sendiirian...
Aku minta maaf...
Ternyata aku jauh membutuhkanmu lebih dari yang kubayangkan...
Kau yang selalu membuat semua tampak lebih baik...
Kau yang selalu membuatku merasa nyaman...
Kenapa harus engkau?

Aku hanyalah orang yang tidak tahu caranya berteman...
Ya... sebenarnya aku selalu sendirian
Aku selalu takut ini akan terjadi seterusnya...

Dan hati ini pun terasa sakit...
Hati ini terus menangis...
Meskipun air mata ini tak menginginkannya...

Aku ingin kau disini...
Mendekapku seperti dulu...
Dan mengatakan sesuatu di telingaku...
Bahwa semua akan baik2 saja...


Tidak ada komentar: