I want to live my life to the absolute fullest

To open my eyes to be all I can be

To travel roads not taken, to meet faces unknown

To feel the wind, to touch the stars

I promise to discover myself

To stand tall with greatness

To chase down and catch every dream

LIFE IS AN ADVENTURE

Rabu, 21 Desember 2011

Kana Nishimo - IF (terjemahan)

kalau saja pada hari itu
hujan berhenti,
aku mungkin hanya akan berjalan melewatimu

Kalau saja bisa datang tepat waktu
bus yang biasa kunaiki
aku tidak akan mungkin bisa bertemu denganmu

Kalau saja bisa menunggu sedikit lagi
dan terdapat sedikit perbedaan
Kita mungkin akan berjalan dijalur takdir yang berbeda

Ku selalu ingin bisa melihat
masa depan yang sama bersamamu
Mari kita pandang bintang yang sama
dari tempat yang sama

dimasa depan yang kau bayangkan,
mungkinkah aku ada disana?
aku ingin menatap langit yang sama
dengan perasaan yang sama

cara kita berbicara dan bertingkah
benar-benar sangat mirip
seolah-olah kita sudah kenal sejak lama
mengirimkan surat pada saat yang bersamaan
memikirkan hal yang sama pula
Mungkin kita memang sudah lama terikat oleh benang merah

tak dapat dibayangkan, sejak awal
kita berdua begitu cocok
Aku percaya kalau kita berdua sudah di takdirkan untuk bersama

dimasa depan yang kau bayangkan,
mungkinkah aku ada disana?
aku ingin menatap langit yang sama
dengan perasaan yang sama

Ku selalu ingin bisa melihat
masa depan yang sama bersamamu
Mari kita pandang bintang yang sama
dari tempat yang sama

dimasa depan yang kau bayangkan,
mungkinkah aku ada disana?
aku ingin menatap langit yang sama
dengan perasaan yang sama

walaupun di hari penuh air mata,
ataupun di hari yang cerah,
kapanpun, di jalan yang sama
mari berjalan bersama sambil berpegangan tangan

Ku selalu ingin bisa melihat
masa depan yang sama bersamamu
Mari kita pandang bintang yang sama
dari tempat yang sama

dimasa depan yang kau bayangkan,
mungkinkah aku ada disana?
aku ingin menatap langit yang sama
dengan perasaan yang sama

lagu labil, hahaha... soundtrack Naruto the movie 4: The Lost Tower... kalo bukan gara-gara 'orang itu' aku mungkin tak pernah tahu lagu ini, hehe... Arigatou... aku suka bagian bintanglangit dan hujannya

Tidak ada komentar: