I want to live my life to the absolute fullest

To open my eyes to be all I can be

To travel roads not taken, to meet faces unknown

To feel the wind, to touch the stars

I promise to discover myself

To stand tall with greatness

To chase down and catch every dream

LIFE IS AN ADVENTURE

Selasa, 04 Desember 2012

Connection

Ketika aku melihatmu dari jauh aku lega karena kulihat kau tampak baik-baik saja. Meski aku tak perlu menyapamu lagi, tak perlu berbincang panjang denganmu lagi. Syukurlah, kau baik-baik saja.
kau memiliki teman-teman yang menyenangkan. Kau benar-benar bergerak maju, sahabatku. Aku sungguh senang melihatnya. Kau tahu setiap kali aku membayangkan betapa bahagianya dirimu saat ini aku selalu mengingat senyum yang kau kembangkan setiap kali di hadapanku. Dan kau tahu setiap kali mengingatnya tanpa sadar aku pun ikut tersenyum. Yokatta, semua baik-baik saja untukmu.
Ada hal yang selalu ku takutkan ketika dulu kita berpisah. Yaitu tentang kenangan kita. Aku sangat menyayangimu, sahabatku. Sangat menyayangimu. Kau, tahu betapa beruntungnya aku karena mengenal orang sepertimu. Aku sangat bahagia karena kau adalah temanku. Meski tak banyak hal yang sempat kita bagi. Meski waktu itu berjalan begitu singkat. Meski perpisahan kala itu tiba begitu cepat. Namun hati kita sungguh telah tertaut.
Dan kau tahu, sahabatku. Hingga kini aku masih hidup dengan bayangan masa lalu. Tentu saja tak akan ada yang bisa menggantikanmu. Tak akan pernah ada. Aku tak sehebat dirimu, teman. Jika kau tahu, aku begitu sering merasa sepi. Aku tidak berteman dengan baik disini. Namun bagaimanapun dengan caraku sendiri aku telah menemukan teman-teman baru. Namun tetap saja ada sesuatu yang hilang. Sesuatu yang pergi bersama masa lalu.
Kini, aku tak terlalu peduli terhadap diriku. Kulihat kau telah bahagia disana. Dan aku akan senantiasa berdoa untukmu, sahabatku. Aku pun akan berjuang. Aku akan berusaha menjalani hidup ini dengan lebih baik lagi. Suatu hari nanti kita akan bertemu lagi dengan kondisi yang berbeda. Dan akan kupastikan bahwa aku akan menjadi manusia yang lebih baik, sahabatku. Seperti yang selalu kita lakukan dulu. Mengucapkan kata "SEMANGAT!" untuk satu sama lain. Aku akan berusaha bergerak maju. Meski menyakitkan. Meski tidak mudah berdiri membelakangi masa lalu. 'Kau bisa percaya padaku'. Aku akan mengatakan itu padamu. Meski aku ragu, meski aku tak yakin terhadap diri ini. Setidaknya ada satu hal yang telah pasti. Aku bahagia melihatmu bahagia. Aku akan selalu merindukanmu, dan tak sabar bertemu denganmu. Uhibbuki fillah..

Tidak ada komentar: