I want to live my life to the absolute fullest

To open my eyes to be all I can be

To travel roads not taken, to meet faces unknown

To feel the wind, to touch the stars

I promise to discover myself

To stand tall with greatness

To chase down and catch every dream

LIFE IS AN ADVENTURE

Senin, 21 Februari 2011

Trip #1: Malang


@ Malang (26-27 Januari 2011)
Sudah sejak kelas 2 SMA aku menyusun rencana travelling atau backpacking ke berbagai tempat di Bumi, dan sepertinya kota Malang menjadi pelabuhan pertamaku dalam mengarungi kota2...
Senang rasanya bisa merealisasikan impian yang sempat surut bahkan hampir padam di era yang kusebut ‘titik nadir’ dimana ketika itu aku merasa sesak terhimpit oleh kegelapan hingga seakan harapan untuk mewujudkan mimpi2ku yang telah kugantung tinggi2 lenyap begitu saja...
Namun aku memiliki sahabat2 yang menjadi lampu2 kecil yang menerangi jalanku yang temaram, dan aku juga punya matahari yang selalu tersenyum cerah di atas langit biru duniaku..
Aku pun perlahan bangkit dan melanjutkan perjalananku. Menjadi sosok dalam diri Ciel yang terbang menuju Hurriyah..
Malang, menjadi salah satu kota yang ingin kukunjungi karena cukup eksotis. Hanya 2 hari aku disana untuk sekedar jalan2 di daerah sekitar Tugu dan monumen Raksasa..
Perjalanan kulanjutkan ke Batu Night Spectacular di keesokan harinya..
Makan serabi imut dan berpetualang dengan angkot2 yang berwarna serba biru... waw, kota Biru... hehe
Disini aku ditemani teman kuliahku, menginap di rumahnya, dan bercengkerama dengan keluarganya, benar2 disambut dengan baik... Arigatou ^^
Next target di kota ini adalah pengin datang paz Malang Tempoe Doeloe... semoga kesampaian ^^

Tidak ada komentar: