I want to live my life to the absolute fullest

To open my eyes to be all I can be

To travel roads not taken, to meet faces unknown

To feel the wind, to touch the stars

I promise to discover myself

To stand tall with greatness

To chase down and catch every dream

LIFE IS AN ADVENTURE

Minggu, 22 April 2012

Anata wo oboetetai


Apapun yang telah terjadi, Ciel sangat senang berteman dengan kalian...
Ciel sangat paham bahwa tak mungkin Ciel bisa ada disini, dan seperti sekarang ini tanpa kalian...
Boleh dikata kalian terlalu berharga...
Kalian mungkin tidak memiliki hubungan apapun denganku dalam dunia realita yang sangat berbeda dengan cyber disini...
tapi tak ada yang bisa mengalahkan kekuatan hati untuk membuat kita terikat entah dengan cara yang tidak bisa kupahami...
Atau mungkin sebenarnya kita memang telah ditakdirkan bertemu untuk suatu ketentuan yang tidak terduga suatu hari nanti...
Aku yang banyak kekurangan...
Aku yang lemah dan memiliki banyak khilaf...
Aku dengan kerumitanku... atau terkadang dengan kesederhanaanku... atau mungkin dengan kepolosanku...
atau tercipta kekesalan, kemarahan, rasa benci ataupun sayang, cinta, dan rindu...
Jika pada akhirnya nanti pertemuan ini telah mencapai ujungnya, sebenarnya aku telah siap untuk dilupakan...
karena kenangan yang terlahir pun akan percuma...
hanya akan mencipta tangis kerinduan...
Jika kalian membenciku akhirnya, aku akan mencoba untuk tidak keberatan...
biarlah... biarlah terlupa akhirnya...
oboetenai... oboetenai...
Tapi tenanglah, kalian boleh lupa... kalian boleh benci...
tapi Ciel sepertinya tak bisa...
ya, Ciel tak akan bisa lupa...
Ciel telah berusaha, namun itu hanya menambah luka...
aku masih ingat ketika kita bertemu, ketika kita bercerita, ketika saling berkeluh kesah, ketika saling bercanda...
ya, tawa itu, tangis itu, khayalan-khayalan itu, impian itu, ketertarikan itu, kesamaan itu, kemiripan itu...
Anata wo oboetetai... oboetetai...

AKU SAYANG KALIAN!!!

Tidak ada komentar: