I want to live my life to the absolute fullest

To open my eyes to be all I can be

To travel roads not taken, to meet faces unknown

To feel the wind, to touch the stars

I promise to discover myself

To stand tall with greatness

To chase down and catch every dream

LIFE IS AN ADVENTURE

Senin, 02 April 2012

Hoshi no Mienai Yoru Indonesia Translation

Ciel really love this song ^^

Malam Tanpa Bintang

Setetes air yang jatuh
Aku menyadari sesuatu yang penting setelah aku kehilangannya
Menarik dalih dan pembicaraan yang berulang-ulang
Menggenggam kebebasan konyol di atas kepalaku
Tanpa kusadari, ada jalan buntu
Dan jalan buntu lainnya yang berujung pada masa depan bernoda kesedihan
Akhirnya, hanyalah khayalan diri yang membengkak

Selama ku tak bisa menyeka kesedihan orang-orang yang ku sayangi
Hanya demi diriku sendiri
Aku mencoba mengumpulkan cahaya

Sejak kapankah langitku menjadi berbatas?
Aku bahkan tak yakin apakah esok mentari akan bersinar
Walau benda-benda yang tak jelas ada di tanganku
Di malam tanpa bintang


Langit sepanjang perjalananku begitu lembut
Bunga-bunga yang tak bernama itu begitu megah
Pelangi yang melangkah di atas tanah
Danau menjadi cermin yang mencerminkan realitas
Empat musim berputar
Salju yang meleleh menghantarkan musim semi
Sebuah kuncup berlanjut menjadi bunga, dan bunga menjadi buah
Dalam perputaran yang abadi

Hatiku terasa lembut
Dalam banyaknya warna dan banyaknya cahaya
Aku mempelajari banyak hal


Awan, tanpa terburu-buru, dengan lembut dan tenang
Terus mengubah bentuknya
Dan mempercayakan dirinya kepada sungai
Diluar kertas gambarku, dengan kebebasan yang hampir terdesak keluar
Aku akan mencoba melukis mimpiku

Serpihan salju yang berkilauan
Menukik jatuh di atas telapak tanganku
Doa terakhirku
Merubah bentuk, keadaan dan warna yang seharusnya ia miliki
Dunia yang putih bersih, itulah kesenangan musim dingin
Masa depan yang muncul dan menghilang
Seberapa jauh akan pergi, itu tergantung kepada dirinya sendiri

Hatiku merasa sepi
Semua perpisahan, semua kesedihan
Aku ingin mereka terus berubah menjadi harapan


Tak ada yang bisa menghentikan cahaya yang mulai berlari
Ada hujan lebat, tapi aku ingin terus maju menembusnya
Kunci yang membuka pintu kenangan
Ayo kita buang

Di langitku yang kini telah terbuka
Esok pun mentari kan bersinar
Hari-hari ketika aku bermain demi diriku sendiri telah ku akhiri
Hatiku menari dalam harapan
Di malam indah berbintang

Tidak ada komentar: