I want to live my life to the absolute fullest

To open my eyes to be all I can be

To travel roads not taken, to meet faces unknown

To feel the wind, to touch the stars

I promise to discover myself

To stand tall with greatness

To chase down and catch every dream

LIFE IS AN ADVENTURE

Jumat, 27 Juli 2012

About the future...


About the future...

Ini adalah hal yang sering dibahas oleh teman-teman...
Namun entah kenapa aku merasa tidak bisa mengatakannya dengan baik
Tentang bagaimana aku menggambarkan masa depan...

Aku hanya manusia yang berpikiran sederhana...
Maksudku, aku tidak pernah berpikir di masa depan nanti aku harus menjadi apa...
Aku tidak pernah ingin menjadi kaya, berjabatan tinggi, memiliki suami yang sempurna, memiliki rumah mewah...
Aku tidak menginginkannya...
Entah sejak kapan, aku menggambar hidupku dalam tangga keinginan...
Aku hanya ingin agar keinginanku terpenuhi...
Itu adalah impianku...
Mimpi-mimpiku...

Maaf kepada semuanya...
Kupikir i’m just selfish...
Aku selalu memikirkan apa yang kuinginkan...
Memikirkan diri sendiri...
Tapi aku...
Aku tidak meminta banyak dari kalian...
Aku hanya ingin semua mimpiku tercapai...
Hanya itu...

Tentang masa depan...
Kurasa aku mendengar cerita masa depan dari beberapa orang  teman...
Namun aku tidak pernah bisa menceritakan dengan baik tentang apa yang kuinginkan...

Aku...
Aku tidak pernah ingin menjadi apa...
Aku hanya ingin impianku terpenuhi...
Jadi seharusnya, tak penting lagi jika aku tidak belajar di jurusan astronomi...
Iya kan?
Hanya saja,
Aku belum bisa mencintai apa yang kuambil saat ini dengan baik...
Gomen nasai...
Aku mungkin belum berusaha dengan keras untuk mencintaimu, gomen nasai >.<

Aku selalu bertanya apakah kini aku sendirian?
Apakah sekarang aku menjalani ini sendirian?
Uhm.... lupakan!!!

Well, kembali tentang masa depan...
Aku hanya ingin hidup sederhana...
Maksudku, aku tidak perlu mengejar sesuatu yang membuat orang lain takjub padaku...
Mengejar gengsi dan lain sebagainya...
I just want to live on my way...
Yah, seperti itu...

Sejak dulu aku bermimpi memiliki rumah yang jauh dari keramaian...
Memiliki taman di dalam rumah...
Tempat yang lapang di dalam rumah, jika memang nanti aku memiliki tanah yang cukup luas...
Yah, aku ingin memiliki taman di tengah-tengah rumah...
Aku hanya menginginkannya agar aku bisa melihat bintang bersama keluargaku nantinya...
Atau, jika memang tidak ada cukup lahan...
Aku ingin membangun rumah yang cukup tinggi...
Dengan atap yang memiliki taman yang mampu melihat langit secara keseluruhan...
Ah, ini sedikit sentimentil kukira...
Namun aku selalu berharap bisa memandang langit bersama orang yang kusayangi...
I guess itu bisa berarti sahabat atau saudara...
Dan hingga sekarang aku belum mendapatkan kesempatan itu, haha :)
Aku selalu dipandang aneh...
Ketika orang lain menyebutku aneh, kurasa itu menjadi hal yang biasa kudengar...
Kebiasaan stargazing ku pun juga dibilang aneh...
Aku berharap suatu saat nanti aku menemukan orang yang bisa mengerti aku as the way I am...
Memang susah memahami diriku...
Even, aku sendiri belum terlalu bisa memahami diriku sendiri...

Suatu saat nanti aku sangat berharap jika seseorang yang kusayangi tersenyum dan bersemangat ketika aku mengatakan “Let’s stargazing tonight!!!
Meski jika dia tidak mengetahui apapun, dia mau mendengar apa yang kukatakan dan bersedia memahaminya...
Uh, i’m going to be selfish, right?
Yah, kurasa aku hanya memikirkan diriku sendiri...
I just don’t want to be alone anymore someday...
Boku wa hontou ni sora wo daisuke ni...
Aku pun juga ingin jika orang yang kusayangi nanti menyukai apa yang kusukai...
Dan aku pun juga akan berusaha memahami apa yang dia sukai...
Then, we will be in the same way, right?
And just say, “Hehe, same here.” Or just, “That’s you are right.”
And then we will making laugh together...

Aha, it’s just a little imagination about the future...
Actually the reality is not considered with the fantasy, right?
It might be not ever happened...
But, at least I ever draw it...
My heart draws a dream... ^^

Tidak ada komentar: