I want to live my life to the absolute fullest

To open my eyes to be all I can be

To travel roads not taken, to meet faces unknown

To feel the wind, to touch the stars

I promise to discover myself

To stand tall with greatness

To chase down and catch every dream

LIFE IS AN ADVENTURE

Rabu, 25 Juli 2012

Dan Altair pun merindukan Vega


Langit bulan Juli yang begitu abadi.
Langit bulan Juli yang menyimpan memori.
Langit bulan Juli yang memiliki kisah tersendiri.

Itulah Altair, Deneb, dan Vega.
Seperti aku, setiap orang memiliki kisah Summer Triangle nya sendiri.

Dan seperti yang selalu kukatakan.
Betapa aku ingin menjadi Altair.
Altair yang selalu mencoba menjadi penjaga.
Altair yang menyayangi sahabatnya.
Altair yang berjiwa baja.
Sang Aquilla yang akan melindungi sosok yang dicintainya.

Dan dialah Vega.
Vega yang indah. Vega yang pintar. Dan Vega yang cemerlang.
Vega yang hanya kupandang dari jauh.
Ah, Vega. Jika memang Lyra tidak sejauh itu.
Akankah Orihime dan Hikoboshi akan bersatu selamanya?
Oh, langit bulan Juli.
Seberarti itukah 7 Juli.
Ketika Altair sangat merindukan Vega.
Dan pada akhirnya mereka akan bersua pula.

Dan kau Deneb.
Deneb yang anggun. Yang cantik. Yang lembut.
Bagaimana bisa kumelupakanmu.
Tentu aku tak akan pernah melakukannya.
Cygnusku yang berharga.
Aku tak akan lupa bagaimana kau tersenyum.
Senyuman indah yang dihiasi jajaran Bimasakti yang bercahaya.

Dan kini.
Jika memang aku adalah Altair.
Aku merasa sendirian.
Vega dan Deneb.
Jika memang aku tak mampu menjangkau kalian.
Biarlah.
Biarlah rindu ini terus mekar.
Terhadap Deneb yang selalu kusayangi.
Dan terhadap Vega yang selalu kurindu.
Aku Altair akan selalu mencintai kalian.
Aku Altair akan selalu mengingat kalian.
Dan jika musim panas datang,
Aku akan tersenyum karena kalian.
Yang indah bersemayam di angkasa.
Altair, Deneb, dan Vega.

1 komentar:

chocochoco mengatakan...

bagus bangettt puisinyaa*cries*