I want to live my life to the absolute fullest

To open my eyes to be all I can be

To travel roads not taken, to meet faces unknown

To feel the wind, to touch the stars

I promise to discover myself

To stand tall with greatness

To chase down and catch every dream

LIFE IS AN ADVENTURE

Selasa, 17 Juli 2012

Mengenal Cinta

Kata orang cinta tidak mengenal masa, pun juga tak mengenal rasa. Manusia bilang cinta itu undefinitive, pun juga mereka berkata cinta itu infinitive.


Sedari dulu ku mengenal kata cinta, tapi untuk memahaminya perlu sesuatu yang lebih dari kata.


Begitu agungnya kata cinta hingga hujan mampu turun menghapus kemarau dan bunga pun mampu bersemi di musim yang parau.


Yah, karena cinta aku masih bisa bernafas hingga kini. Cinta yang kukenal adalah cinta yang lembut, yang mampu membuat tenteram dari rasa kalut.


Aku mengenalnya dari kamu, kamu, dan kamu. Kamu yang menyebabkan aku ada, kamu yang menjagaku hingga dewasa, dan kamu sang matahariku.


Dulu, aku tak percaya pada kenyataan, lantas kucipta khayalan untuk menumbuhkan harapan. Yah, aku melukis dunia yang sempurna dibalik kelopak mataku. Menggoreskan warna-warni indah dalam dunia yang tak mampu disentuh oleh orang lain. Aku mencari sendiri, tertawa sendiri, menangis sendiri. Sendiri dan sendiri.


Hingga pada akhirnya aku menyadari bahwa cinta itu berserakan di sekitarku. Bagai anak anjing yang memohon untuk dipungut dan dipelihara. Itulah awal aku memahami cinta. Cinta platonik.

.:mencintai(M)u harus menjadi aku:.

Tidak ada komentar: