I want to live my life to the absolute fullest

To open my eyes to be all I can be

To travel roads not taken, to meet faces unknown

To feel the wind, to touch the stars

I promise to discover myself

To stand tall with greatness

To chase down and catch every dream

LIFE IS AN ADVENTURE

Selasa, 31 Juli 2012

Hanya bualan


aku tahu..
yang membuat jarak adalah..
aku tidak terlalu berminat dengan apa yang kalian sukai, dan begitu juga sebaliknya..
hanya berada di tempat yang salah..

Apa benar perbedaan yang ada menciptakan dinding diantara kita?
Apa benar jika kesamaan equals dengan kedekatan  antar manusia?
Apa aku harus mempercayai semua itu?
Apa benar perbedaan menciptakan jarak?

Seharusnya aku tahu...
Karena yang menciptakan perbedaan itu adalah kita sendiri...
Tidak ada orang lain...
Apa aku harus menyalahkan diriku karena berbeda?

Aku telah menyadari sejak lama bahwa banyak jurang di sekeliling duniaku...
Dan aku hidup di tengahnya...
Memandang segalanya dari jauh...
Karena seakan duniaku memang diciptakan untuk aku saja...
Tidak ada yang mau menyeberangi jurang itu...
aku pun tidak...

Sebenarnya tidak ada yang terlalu berbeda...
Hanya saja...
ini salahku...
akulah yang memutuskan untuk berbeda...
Apa aku salah?

(Hah, sejak kapan blog ini menjadi diary eksplisitku?
Oh Tuhan, maafkan saya...)

Hm...
Tidak bisa dipaksakan memang jika itu urusan hati...
Jika memang tidak suka lantas kenapa?

Menjadi apa yang disebut orang sebagai 'outsider'...
Tak mengetahui apa yang orang lain katakan...
Hidup dalam dunia yang hanya milik sendiri...

Damn it!!!

Sejujurnya aku sangat senang ketika orang itu hadir dalam hidupku...
Meski tidak banyak, tapi... aku sangat senang ketika tahu bahwa kita memiliki banyak persamaan...
Memiliki banyak minat yang sama...

tentang kisah oranye...
tentang kisah langit...
tentang summer triangle...
dan tentang kisah bulan...

Aku benar-benar tidak bisa menulis dengan benar, gomennasai >.< (dan sebenarnya aku juga minta maaf kepada siapa?)
Yah, hidupku penuh dengan kata maaf...
sebenarnya benarkah aku salah?
Sebenarnya kenapa kepalaku penuh dengan hal-hal semacam ini?

Kau lihat tulisan ini sama sekali tidak fokus...
Apa kau masih mau mempublikasikannya Ciel?


I said: "iya, biarlah"

Tidak ada komentar: