I want to live my life to the absolute fullest

To open my eyes to be all I can be

To travel roads not taken, to meet faces unknown

To feel the wind, to touch the stars

I promise to discover myself

To stand tall with greatness

To chase down and catch every dream

LIFE IS AN ADVENTURE

Kamis, 26 Juli 2012

Langit dan Pecintanya

Sungguh mengharukan hidup di dunia ini...
Banyak hal yang terlalu indah lebih dari penampakannya...


Tuhan, terima kasih...
Aku sungguh terharu kau menempatkanku disini...
Bersama teman-teman yang luar biasa...


Aku benar-benar mencintai astronomi sejak pertama aku mengenalnya...
Dan aku benar-benar merasa terkhianati ketika Kau menempatkanku di Surabaya,
kota metropolis yang sangat jauh dari kampus idamanku di barat sana, 
jauh dari Bosscha yang sangat kupuja...
Aku merasa sangat buruk, merasa berada di tempat yang sungguh sangat salah...


Namun, Kau tidak pernah mengkhianati...
karena Kau Maha Paling Luar Biasa...
RencanaMu selalu menjadi rencana terbaik yang pernah ada...
Dan Kau mempertemukanku dengan semua ini...


Aku jatuh cinta padanya...
Pada langit dan segala isinya...
Dan kini aku sungguh sangat dekat dengan semua itu...
Menjadi bagian dari langit dan pecintanya...
Kau membawaku pada tempat yang indah dan mungkin lebih indah dari yang dulu kuinginkan...


Bertemu dengan para astronom amatir,
bahkan berani menyebut diri sebagai astronom amatir...
Bertemu dengan astronom luar biasa,
dan semangat laskar teropong yang terus menyala...
Menjadi bagian dari astronomi dunia yang kucintai dan kudamba...


Terima kasih atas keluarga baru yang telah Kau berikan...


Kini dalam dimensi ruang dan waktu yang baru...
Tercipta kisahku dengan langitku...
Aku mencintaimu, Langit...

Tidak ada komentar: