I want to live my life to the absolute fullest

To open my eyes to be all I can be

To travel roads not taken, to meet faces unknown

To feel the wind, to touch the stars

I promise to discover myself

To stand tall with greatness

To chase down and catch every dream

LIFE IS AN ADVENTURE

Sabtu, 11 Agustus 2012

Dream of Life



Yume kanaeru made chōsen wa tsudzuku
Boku wa doko made chikadzuketa ndarou?
`10-Nen-go no mirai' kagayai teru sugata wa
Kōkai wa shinai jibun de kaita sutōrī

Fumidaseba yukute habamu `genjitsu'
Makenaito ima mune ni chikatta

Kokorozashi shita tsukamitai yume ga arukara
Moyashite yuke jōnetsu o atsuku
Yume no tochū de meguri au deai to wakare
Kimi ga oshiete kureta boku dake ga motsu chikara
Tachiagatte kunda yo nando tsumazuitatte…
Dream of Life


Indonesia:
Perjuangan Tak Akan Berhenti Hingga Impianku Tercapai..
Entah Seberapa Jauh Perjuanganku Sekarang..??

Dalam 10 Tahun, Aku Akan Hidup Dalam Impianku..
Inilah Skenario yang Ku Tulis dan Tidak Akan Ada Penyesalan Bagiku..

Tapi Hidup Tidaklah Mudah dan Penuh Dengan Rintangan..
Bagaimana pun, Aku Tetap Berjanji Pada Diriku Sendiri Bahwa Aku Tak Akan Mundur..

Itu Karena Aku Memiliki Impian yang Tentu Ingin Ku Capai..
Jadi Akan Ku Kobarkan Semangatku Hingga Aku Sukses..

Dan Tentu Pasti Ada Pertemuan dan Perpisahan Sepanjang Perjuanganku..
Tapi Aku Akan Tetap Percaya Pada Kekuatan Yang Telah Kau Ajarkan Padaku..

Untuk Terus Bangkit dan Bangkit..
Dalam Mengejar Impian Kehidupan..
Mashiro Moritaka dan Akito Takagi, berdua menjadi mangaka dengan pen name Ashirogi Muto

Tidak ada komentar: