I want to live my life to the absolute fullest

To open my eyes to be all I can be

To travel roads not taken, to meet faces unknown

To feel the wind, to touch the stars

I promise to discover myself

To stand tall with greatness

To chase down and catch every dream

LIFE IS AN ADVENTURE

Kamis, 30 Agustus 2012

Sankyuu My Teens - YUI


YUI – Thank you My teens
Single: -
Album: CAN’T BUY MY LOVE
Romaji
himitsu no tegami wo
aki bako ni kakushite iru basho
tooi hi no kioku wo nozoitara
chikaduiteru juudai saigo no hi made ni
yari nokoshita koto ga mada arisou de aseru
otona ni wa naritakunaito omotteta
dakedo kansha shiteru
Thank you My teens
utau koto bakari
kuyashi sa mo mata sugu uta ni shita
sore dake de chikara ni kaerareta
tomodachi ni wa sukoshi demo yoku omowaretai
ki ni shitenai tsumori na noni mieppari da
atarashii deai ga yume wo sasaeta
dakara kansha shiteru
Thank you My friends
otona ni wa nari takunai to omotteta
dakedo hatachi ni naru
Thank you My teens
Terjemahan Indonesia
Sebuah surat rahasia
Tersembunyi dalam sebuah kotak kosong
Mengingatkanku pada kenangan masa lalu
Hari terakhir usia remajaku semakin dekat
Dan sepertinya ada hal yang lupa kulakukan sehingga membuatku panik
Aku berpikir untuk tidak mau tumbuh dewasa
Tapi aku sangat bersyukur
Thank you My Teens
Hanya dengan beryanyi
Mengubah kesedihan menjadi sebuah lagu baru
Dengan melakukannya, aku bisa menjadi lebih kuat
Aku ingin teman-teman berfikir sama denganku, walaupun sedikit
Aku bukannya peduli, tapi sebenarnya ingin pamer
Bertemu dengan orang-orang baru memberi dukungan pada mimpiku
Karena itu aku sangat bersyukur
Thank you My Friends
Aku berfikir untuk tidak mau tumbuh dewasa
Tapi aku sangat bersyukur
Thank you My Teens

Tidak ada komentar: