I want to live my life to the absolute fullest

To open my eyes to be all I can be

To travel roads not taken, to meet faces unknown

To feel the wind, to touch the stars

I promise to discover myself

To stand tall with greatness

To chase down and catch every dream

LIFE IS AN ADVENTURE

Sabtu, 16 Februari 2013

Berjalan Bersama

Aku berjalan bersamamu. Merangkai mimpi bersamamu. Bertujuan satu. Untuk menggapai langit. Langit yang lebih tinggi. Yang tertinggi.

Aku berjalan bersamamu. Melangkah beriringan. Hingga waktu membuat kita berseberangan.
Aku berjalan sendiri. Kau berjalan sendiri. Kita berjuang di tempat masing-masing. Masih satu dalam tujuan.

Perpisahan bukan akhir dari kebahagiaan. Karena bahagia itu akan terus berlanjut. Jika tidak sedang disini, pasti dia sedang di suatu tempat. Namun ia pasti kembali.

Aku berjalan sendiri. Namun langkah kita tetap bersama. Kita terpisah ruang dan waktu.
Aku akan tetap berjalan meski tak lagi bersama. Karena kutahu kau pun terus melakukan hal yang sama. Hingga kita bertemu di tujuan yang satu.

Tidak ada komentar: