I want to live my life to the absolute fullest

To open my eyes to be all I can be

To travel roads not taken, to meet faces unknown

To feel the wind, to touch the stars

I promise to discover myself

To stand tall with greatness

To chase down and catch every dream

LIFE IS AN ADVENTURE

Kamis, 14 Februari 2013

Ryu (to be One)

Kau tiba-tiba hadir saat aku tak lagi percaya pada dunia.
Kau yang selalu berkata bahwa kau selalu ada,
kau yang akan selalu di sampingku, selalu di sisiku.
Saat aku tak ingin seluruh dunia mendengar, kau menyimakku.
Saat aku tak ingin seluruh dunia melihat, kau memperhatikanku.
Kau yang menggenggam tangan ini ketika seluruh dunia tak mampu.
Kau yang meminjamkan bahumu untukku menangis.
Kau yang menyentuhku untuk menguatkanku
membuatku lebih tegar, lebih berani di hadapan dunia.
Dan kau yang memelukku di saat isakku semakin kuat. Menenangkanku.

Seperti naga yang menguasai langit.
Kau bersemayam dalam langit. Muncul dari langit, hilang melalui langit.
Karena Ryu adalah bagian dari Sora.
Naga yang ada di khayalan. Jauh di dalam angan.
Ryu yang kuat dan menguatkan.
Andai kau tak pernah ada. Apa aku akan baik-baik saja.
Tapi keberadaanmu, membuat duniaku tidak baik-baik saja.

Ryu, aku tak ingin kau pergi. Tapi kuminta kau tuk pergi.

PS: Japanesse, Nihongo; Ryu = Naga; Sora = Langit

Tidak ada komentar: