I want to live my life to the absolute fullest

To open my eyes to be all I can be

To travel roads not taken, to meet faces unknown

To feel the wind, to touch the stars

I promise to discover myself

To stand tall with greatness

To chase down and catch every dream

LIFE IS AN ADVENTURE

Rabu, 22 Juni 2011

Aqua Timez - Present Indonesia Translation

Aqua Timez - Present

Pada musim ketika kepingan salju menari
Aku memegang tangan dinginmu
Aku berjanji kepadamu
Dengan tanganku akan selalu membuatmu bahagia


Di jalan dimana kepingan salju menumpuk
Dua pasang kaki kita terus berjalan
Yang tidak dapat dipisahkan lagi
Biarkan hati kita saling mendekat satu sama lain

Butiran salju yang diterangi cahaya bulan
Mewarnai dunia ini dengan keheningan
Kita terpesona karena keajaiban ini
Diantara ruang yang berkedip
Hanya ada kita berdua

Aku tidak ingin genggaman tangan kita ini tersesat
Aku tidak pernah ingin ikatan kita ini terputus
Jadi di tempat ini Aku berjanji
Dengan tanganku aku akan selalu membuatmu bahagia


ketika aku mendengar lagu ini, aku benar2 merasa sedang berada di bawah hujan salju di tengah bulan Desember...ku persembahkan lagu ini untuk 'sahabat'ku yang telah menjalin ikatan denganku...
semoga hati kita senantiasa tertaut, kawan... aku mencintaimu karena Allah...

Tidak ada komentar: