I want to live my life to the absolute fullest

To open my eyes to be all I can be

To travel roads not taken, to meet faces unknown

To feel the wind, to touch the stars

I promise to discover myself

To stand tall with greatness

To chase down and catch every dream

LIFE IS AN ADVENTURE

Rabu, 29 Juni 2011

Surat Terbuka dari Ciel

Saatnya berdamai dengan kesendirian...
Sendiri pun bukan berarti muzti kesepian..karena,

Karena aku punya Zat yang selalu mengawasiku,
yang selalu menjagaku..

Dia selalu ada di dekatku dan tak pernah sedetikpun aku luput dari perhatianNya,

namun akulah yg sering lupa..

Kau Zat yang Maha Segalanya, jadikan pikiranku hanya ada Kamu..

hingga aku mampu melangkah ringan,
seringan dandelion yg berterbangan setelah tertiup angin..

hingga senyuman selalu merekah dari bibirku layaknya bunga matahari yg sedang mekar di cerahnya pagi,

aku ingin mencintaiMu,

dan hanya Kamu...

sehingga seluruh cinta-cinta lain luluh terkikis oleh cahaya cintaku kepadaMu

dan aku pun akhirnya hanya membutuhkanMu, bukan yang lain

menikmati indahnya berdua bersamaMu,
dan keindahan lain yg hadir karenanya

Izinkan aku mencintaiMu

Surat terbuka dari Ciel (29 Mei 2011;06.50 WIB)

Tidak ada komentar: